Sedia Durian Kupas Medan di Kota Kayu Agung, Dikirim dari Medan

Lagi cari duren bukaan kota Medan di Kota Kayu Agung? Hub Kami di WA: 0812 6524 4769. Dari Durian kota medan unggulan yang lezat, manis dan empuk.

Buah durian kupas di Kota Kayu Agung

f:id:maidanii:20190326190319j:plain

Durian Kupas Medan

Semangat pagi dan salam durian, kita percaya kamu merupakan salah satu pecinta buah durian sumatra yg sedap serta lezatnya sudah dikenal di semua pelosok negeri.
Sebelumnya perkenalkan saya dari Maidanii durian diantara satu penjual durian kupas terkenal dari kota sumatra yang tepatnya di Jl. haji.M Yamin Nomor. 121 Kota Medan. Di tempat ini Kami membuka outlet pemasaran beragam racikan buah durian yang tak hanya dapat dibeli di toko langsung namun juga dapat diantar lewat kurir ke semua wilayah Negeri.

Adapun produk yang Maidanii jual ialah Sbb:
1. Durian Kupas Nikmat, isi 850 Gram perkotak (Masih ada biji)
2. Daging durian Beku, isi 1 kilogram (Tanpa Biji)

Buah durian bukaan yang kita ditawarkan ini dapat dicicipi dengan cara langsung karena durian ini merupakan buah durian segar yang kami frozen-kan, juga dapat juga dibuat menjadi bermacam olahan kuliner berbahan utama duren kayak es durian, serabi duren, lempuk, roti, permen dan lain sebagainya.

Keunggulan Durian Kupas Kami:

Supaya menjaga kenyamanan pelanggan merupakan yang terutama untuk siapa saja yang ingin maju dalam usahanya, untuk itu kami memastikan garansi produk kita ini ialah sebagai berikut:
kita sudah terdaftar halal MUI dengan No. LPPOM: 09200010561218. Sehingga semua pelanggan Kami dapat menikmati durian ini dengan rasa tenang
Duren yang Maidanii jual yaitu duren terbaik yang sedap, manis dan lembut.

Manfaat mengonsumsi duren Bukaan Medan:

Tanpa repot kupas durian yang juga berdampak terluka kulitnya yang berduri Tidak repot buang kulit duriannya
Boleh disimpan lagi ke dalam lemari es jika masih ada sisa
Durian kuat awet sampai 6 bulan di dalam freezer

Untuk order duren bukaan ini sungguh gampang, Kamu bisa kontak Maidanii di Whatsapp yang telah kami letakkan di atas serta bagian bawah artikel ini.
Pemesanan untuk luar wilayah Medan maka kami memberlakukan paling sedikit beli 5 kg, hal ini untuk menjamin kualitas duren, biar tidak rusak pada saat dipengiriman.
Sedangkan untuk wilayah kota Medan sendiri tidak ada minimal ordernya.

Pengiriman keluar daerah dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu dengan memakai jasa kurir cepat semisal JNE Yes dan Pos Ekspress dan dapat juga lewat pengiriman cargo maskapai penerbangan seperti Citilink dan lion air.

Bukan saja duren bukaan sumatera utara Maidanii juga grosir macam-macam produk olahan duren seperti:

  • Bolu Durian Medan
  • Mou Duren Cup
  • Durian Crispy Frozen

Melalui adanya beragam olahan di atas kami berharap dapat memuaskan keinginan pecinta duren di indonesia.

Menerima Agen buah durian Kupas Medan, whatsApp: 0812 6524 4769

Tidak hanya enak untuk dikonsumsi, durian Medan juga bisa menjadi pundi penghasilan untuk Anda yang pengin cari uang tambahan dengan menjadi distributor olahan durian Maidanii di wilayah Kamu.

Raih potensi penghasilan jutaan rupiah tiap bulannya karena duren merupakan kudapan yang terbanyak disukai oleh masyarakat Negeri maka dari itu peluang pemasarannyapun lumayan luar biasa.

Untuk informasi yang lengkap seputar agen durian kupas Medan ini boleh datang langsung ke outlet kami di Kedai Durian Maidanii, Jln. HM Yamin No. 121 Medan.
Di Cafe ini Kami juga memiliki beragam menu olahan durian seperti, sop durian, jus durian, ketan durian dan lain lainnya.
Kedai durian Maidanii buka tiap hari dari pukul 10.00 sd 22.00 WIB.

Kami jua sigap menolong kebutuhan durian kupas ini buat restoran-restoran di seantero daerah.

Untuk pembelian dan info lebih lengkap mari kontak kami pada:
WA: 0812 6524 4769
Telp: 0822 7427 0883
Email: tanyamaidanii@gmail.com

Cukup ini saja yang dapat Maidanii informasikan terkait Sedia Durian Kupas Medan di Kota Kayu Agung, Dikirim dari Medan ini dan moga ada manfaatnya.

Yuk baca Artikel kami yang menarik lainnya : Produsen durian medan di tasikmalaya.